Principal Siap Bantu Raih Tujuanmu

principal-app-install-icon-capai

Capai Target Dana Pendaftaran Haji Sesuai Rencana*

Daftar dan mulai investasi demi mencapai target dana hajimu dalam jangka waktu mulai dari 5 tahun. Principal siap membantu kamu dengan solusi investasi reksa dana syariah.

*Tergantung kondisi pasar
principal-app-install-icon-memulai

Memulai dengan lebih mudah

Perjalanan investasi haji kamu bisa dimulai dengan setoran bulanan. Terima pengingat dari kami untuk berinvestasi setiap bulannya.

principal-app-install-icon-cocok

Cocok untuk Investor Pemula

Masih bingung? Buka akun investasi secara digital, dan gunakan simulasi Robo-advisor di aplikasi Principal ID untuk proyeksikan setoran bulananmu dan pantau pertumbuhan hasil investasimu.

principal-app-install-icon-ahli

Ahli yang Bisa Kamu Percayai

Principal Financial Group memiliki lebih dari 140 tahun pengalaman dalam memberikan solusi keuangan di berbagai penjuru dunia. Melalui aplikasi Principal ID, kamu bisa mengandalkan panduan finansial kami selama perjalanan investasi hajimu.

Frequently Asked Questions (FAQ)

1. Bagaimana program Principal Haji Muda bekerja?

Principal Haji Muda adalah sebuah program investasi berkala hasil kolaborasi antara Principal dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) yang siap membantumu mempersiapkan biaya setoran awal pendaftaran haji. Berdasarkan jangka waktu investasi yang telah dipilih, kamu akan melakukan investasi rutin setiap bulannya dengan nominal yang telah ditentukan oleh Robo-advisor Principal. Uang yang kamu setorkan selama periode tersebut akan diinvestasikan pada 2 produk reksa dana Principal, yaitu Reksa Dana Syariah Principal Income Fund dan Reksa Dana Syariah Principal Cash Fund Syariah 2.

2. Mengapa bergabung dengan Principal Haji Muda?

Bertujuan untuk menjadi pendamping hajimu, kamu juga bisa mendapatkan informasi dan artikel terbaru seputar haji melalui aplikasi Principal ID. Kamu juga tidak perlu repot memikirkan jumlah yang ingin kamu alokasikan untuk mempersiapkan dana haji setiap bulannya, karena Principal yang akan menentukannya sesuai dengan target waktu pengumpulan danamu. Selain itu, karena setoran bulananmu akan diinvestasikan pada produk reksa dana syariah, imbal hasil yang kamu terima berpotensi untuk tumbuh di atas laju inflasi*.

*Tergantung kondisi pasar

 

3. Ketika memantau pergerakan pasar selama periode investasi saya, apa yang saya harapkan dapat terjadi?

Setelah hasil investasimu telah mencapai target, kamu dapat menggunaakan dana yang terkumpul untuk mendaftar haji. Yang perlu kamu ketahui adalah kinerja investasi besar bergantung pada kondisi pasar. Ketika kinerja pasar sedang kurang mendukung, pergerakan investasimu dapat menjadi lebih lambat.

  apple logo   playstore logo

Ada yang ingin kamu tanyakan?

Hubungi kami dan mulai perjalanan hajimu dengan aplikasi Principal ID!

Blog

Mengorbankan Gaya Hidup demi Mampukan Diri ke Tanah Suci

Dalam tiap pembahasan soal Iduladha,  sudah pasti terminologi pengo… Read more

berkorban-demi-naik-haji
Mengenal Lebih Jauh Investasi Properti Syariah

Di tengah stereotip Milenial mustahil memiliki rumah di tengah kondisi e… Read more

investasi-properti-syariah-rumah
Pilihan Investasi Syariah Terbaik Untuk Investor Pemula

Kamu pasti sudah sering mendengar betapa pentingnya berinvestasi sejak d… Read more

investasi-syariah-untuk-pemula

Campaign page

Campaign page